Sup Terapi

(copas)

Kekuatan penyembuhan sup: sesuatu yang baik ilmuwan dan nenek anda pun dapat menyetujui. Dari membantu Anda menurunkan berat badan untuk pemanasan Anda dari dalam ke luar untuk meningkatkan kekebalan Anda, apalagi dalam udara dingin, sup sangatlah berguna. Berikut mari kita lihat lebih dekat apa yang bisa Anda lakukan untuk memperoleh manfaat dari kekuatan sup dalam penyembuhan yang luar biasa.

Kekuatan penyembuhan sup
Pepatah Cina kuno menyatakan bahwa seorang dokter menggunakan makanan yang baik dulu, kemudian baru obat-obatan. Penyembuhan terapi sup bisa menjadi langkah pertama dalam menjaga kesehatan dan mencegah penyakit. Nilai terapeutik sup berasal dari tubuh Anda yang dapat menyerap nutrisi dari bahan-bahan yang telah diuraikan oleh mendidih.
Berikut adalah beberapa tips sup penyembuhan yang akan menjaga kesehatan dan umur panjang Anda:

1. Menurunkan berat badan dengan sup
Obesitas sedang meningkat di seluruh dunia industri, menghasilkan peningkatan yang mengejutkan dalam tingkat penyakit jantung, stroke, kanker, dan diabetes. Anda dapat menghitung sendiri dari statistik jika Anda makan semangkuk sup setidaknya sekali sehari. Sup bergizi rendah garam akan memelihara Anda sebagai kelebihan ketika tubuh membuang limbah. Telah ditemukan bahwa orang yang makan satu porsi sup per hari kehilangan lebih banyak berat badan daripada mereka yang makan jumlah kalori yang sama, tetapi tidak makan sup. Sup buatan sendiri adalah yang terbaik bagi Anda, karena sup kalengan cenderung dimuat dengan garam dan bahan kimia. Saran saya adalah menggunakan sayuran organik bila memungkinkan. Herbisida dan pestisida dapat menghancurkan sistem kekebalan tubuh dan kelebihan itu dengan racun-racun yang terkandung di dalamnya.

2. Membangun kekebalan
Sistem kekebalan Anda membutuhkan banyak mineral untuk dapat berfungsi dengan baik dan terkadang diet ala Barat tidak selalu berhasil dan menghantam sasaran. Ketika Anda perlahan-lahan mendidihkan makanan dengan api kecil, perlahan akan keluar energi dan sifat terapeutik makanan, menjaga nilai gizi makanan. Perlu diketahui bahwa mendidihkan makanan dapat menghancurkan setengah dari vitamin yang ditemukan di sayuran, jadi memasaklah sup di atas api kecil.
Sup Meningkatkan Imun
Didihkan bahan-bahan tersebut selama 30 menit: kubis, wortel, jahe segar, bawang, oregano, jamur shiitake (jika kering, mereka harus direndam terlebih dahulu), rumput laut, dan semua jenis labu dalam kaldu ayam atau sayuran. Kubis dapat meningkatkan kemampuan tubuh untuk melawan infeksi, jahe mendukung pencernaan yang sehat, dan rumput laut membersihkan tubuh. Jamur shiitake mengandung coumarin, polisakarida, dan sterol, serta vitamin dan mineral yang meningkatkan fungsi kekebalan tubuh. Makanlah sup ini setiap hari untuk membangun yang kuat dan sistem kekebalan tubuh yang sehat.

3. Detoksifikasi tubuh
Sebagai cairan, sup sudah membantu Anda membasuh limbah dari tubuh Anda. Bila Anda memilih bahan detoksifikasi, seperti yang ditampilkan dalam resep di bawah ini, Anda benar-benar merawat tubuh Anda untuk membersihkan secara internal. Kaldu di bawah ini menawarkan banyak manfaat: ia mendukung dalam detoksifikasi hati, meningkatkan sirkulasi, mengurangi peradangan, dan tubuh Anda dengan replenishes mineral penting.

Kaldu Super Detoksifikasi
Didihkan bahan-bahan berikut selama 1-2 jam di atas api rendah: adas manis/kembang pekak, brussels sprout, kol, Swiss chard, ketumbar, sayuran, dandelion, adas, bawang putih, jahe, kale, daun bawang, jamur shiitake, sawi, lobak daikon, rumput laut, kunyit, dan selada air. Minum 8-12 ons dua kali sehari. Anda dapat menyimpan kaldu ini dalam lemari es sampai satu minggu, namun lebih baik hidangkan sup ketika masih fresh karena setiap hari, nilai terapeutik bisa berkurang.
Di samping menggunakan ramuan sup pembersihan, Anda dapat mencoba suplemen herbal pembersihan. Untuk membersihkan secara lembut dan perlahan tapi sangat kuat, bisa menggunakan ramuan Cina, yaitu Internal Cleanse yang meningkatkan kemampuan hati untuk membersihkan tubuh dan racun lingkungan.

4. Pemanasan dengan sup hangat
Anda selalu ingin makan selama musim. Sup memberikan sesuatu yang dirindukan tubuh dalam cuaca dingin. Ketika Anda memasak makanan ke dalam sup, Anda menambahkan banyak gizi yang bangsa Cina sebut “energi pemanasan” ke dalam makanan. Pemanasan makanan untuk fitur dalam sup Anda meliputi: daun bawang, bawang, lobak, bayam, kale, brokoli, quinoa, ubi jalar, labu, bawang putih, daun bawang, dan peterseli. Sebagai rempah-rempah, kunyit membantu sirkulasi, meningkatkan imun terhadap cuaca dingin.

5. Cepat sembuh
insting seorang ibu, ketika Anda sakit, tidak ada penyembuhan yang lebih baik daripada memakan sup. Alasan untuk ini adalah bahwa sup tidak membutuhkan banyak energi untuk mencerna, membebaskan tubuh Anda untuk memerangi infeksi.
Mustahil untuk berbicara tentang kemampuan penyembuhan sup tanpa menaruh perhatian pada sup ayam buatan sendiri. Penelitian telah menemukan bahwa sup ayam dapat meringankan pilek biasa dengan menghambat peradangan – membantu untuk memecah tersumbatnya dan mengurangi aliran sekresi hidung.
Sup ayam mungkin tidak secara langsung mengobati penyakit pada saat cuaca dingin, tetapi hal ini membantu meringankan beberapa gejala dan dapat membantu sebagai tindakan pencegahan. Banyak pasien saya tetap formula herbal Cold & Flu di lemari obat mereka sehingga ada yang mendukung pemulihan ketika dingin menyerang.
Dalam pengobatan Cina, Anda akan secara tradisional diberi sup tonik khusus sesuai dengan kebutuhan Anda, dan untuk tingkat perawatan pribadi, lebih baik untuk berkonsultasi dengan praktisi kesehatan yang ahli pengetahuan gizinya.

Perihal sekedarblog
Aku hanya aku adanya; Aku bukan yang nampak aku; Aku seperti silih bergantinya hitam putih; Artikupun samar kumengerti

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: